Media Informasi Terbaru

Jumat, 20 Juni 2014

Kata Terindah Buat Ibu

Kasih Ibu sepanjang jalan, kasih anak hanya sepanjang galah, begitulah peribahasa yang menggambarkan betapa besarnya kasih seorang Ibu kepada anaknya. Kasihnya bagaikan matahari yang menyinari bumi, hanya memberi, tak harap kembali. Bagaimana tidak, sejak Ibu mulai mengandung selama 9 bulan, betapa beban yang ia rasakan, belum lagi saat melahirkan, ia mempertaruhkan nyawanya hanya demi agar anaknya bisa menikmati indahnya dunia. Sudah lahir, Ibu masih harus menyusui, menyuapi, hingga anaknya besar, tapi saat sudah besar, apakah balasan anak? Berikut adalah kata-kata terindah untuk Ibu yang telah memberikan kita kasih sayang tertulus.


Kata Terindah Untuk Ibu

Ibu, engkau bagai malaikat tak bersayap yang pernah aku kenal
Ibu, engkau adalah hal terindah yang aku miliki

Tidak ada yang spesial dihati ini selain IBU
Aku bangga mempunyai seorang ibu sepertimu

Bu, Aku tidak akan ada disini tanpa dirimu
Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu.

Ibu maafkan aku, selama ini aku belum bisa membalas kasih sayangmu dan belum bisa membahagiakanmu
Memiliki seorang ibu adalah anugerah terindah bagiku

Ibu, aku bangga memiliki seorang ibu sepertimu
Ibu, namamu akan selalu aku kenang, ada ataupun tiadanya dirimu

Ibu I heart you aku akan selalu bersama ibu sampai dewasa nanti
Aku berjanji suatu saat aku akan pernah membuat ibu bangga karena hal yang aku lakukan

Ibu selalu menjadi yang terbaik dihatiku ini
Bu, terimakasih atas kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku

Ibu selalu menjadi yang terbaik dihatiku ini
Bu, aku ingin memelukmu dan berkata terimakasih sudah merawatku dari kecil hingga saat ini

Bu, aku bangga memiliki ibu yang selalu sayang dengan aku
ibu selalu bercerita dengan bangga kepada teman-temannya betapa dia bangga punya anak seperti aku

Bila di tahun 2014 nanti aku tidak bisa membahagiakan orangtuaku, setidaknya aku tak membuatnya malu dengan hal-hal yang aku lakukan
Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak untuk Ibu Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata bijak indah diatas untuk intropeksi diri sendiri, dan tetap hargai jasa-jasa ibumu selagi beliau masih hidup, jangan lupa membahagiakannya untuk membalas semua jasa-jasanya.

Kata Terindah Buat Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar